Inilah 2 Jenis dan Model Banquet Cart

Ilustrasi Restoran

Dalam memilih produk Banquet Cart badan, tentunya harus mengutamakan efisiensi. Tidak hanya itu saja, dalam hal biaya saja, namun juga berhubungan dengan daya listrik yang dikeluarkan. 

Apabila Anda baru merintis usaha skala kecil, alangkah baiknya memilih Banquet dengan konsumsi daya listrik yang rendah. Hal ini juga dapat Anda gunakan di rumah saja. Apabila sudah berkembang, maka bisa membeli alat yang lebih bagus.

Jenis dan Model Banquet Cart

Saat ini sudah ada dua jenis pintu Banquet Cart terbaik yang bisa Anda pilih.

  1. Sliding Door

Pertama, sudah ada model rear sliding door. Model pintunya hanya ada di bagian belakang. Hal ini memungkinkan untuk penjual saja yang bisa mengambilkan makanannya.

  1. Front door

Kedua, terdapat front door yang didesain dengan pintu geser bagian depan dan bagian belakang. Melalui model ini tentunya juga bisa mempermudah pembeli untuk mengambil makanan sendiri. Jadi akan jelas jenisnya, ada jenis geser dan engsel layaknya pintu biasa.

Peranan dari Banquet Display

Jadi bagi Anda yang berniat membuka usaha makanan hangat digoreng. Ada dua sarana produksi yang harus dimiliki, yaitu deep fryer dan Banquet Cart. Apabila deep fryer berfungsi sebagai sarana produksi untuk dapat menjalankan proses penggorengan.

Maka banquet merupakan sarana produksi yang bisa menjalankan fungsi sebagai rak pajang dan rak penghangat untuk setiap potong ayam goreng crispy tersebut. Banquet ini dapat dijadikan sebagai alat bantu untuk menghangatkan fried chicken dan dipajang serta disimpan ke dalam perlengkapan dapur ini. 

Agar kualitas ayam goreng crispy tetap terjaga hingga tiba waktunya nanti dibeli dan dinikmati oleh Konsumen. Jadi secara khusus, yang akan dilakukan Banquet Cart adalah mengeluarkan dan menyebarkan suhu panas untuk membuat fried chicken tetap fresh. 

Meskipun suhu panas yang dihasilkan oleh Banquet nanti dapat menjaga bagian luar dan dalam fried chicken tetap hangat dan lembut. Untuk pemakaian Banquet warmer sebagai etalase pemanas fried chicken untuk kepentingan jangka pendek saja. Jadi, dalam tempo 1,5 jam sesudah fried chicken dimasukkan ke dalam rak penghangat ini.

Anda juga dapat memanfaatkan penghangat makanan untuk memajang serta menyimpan french fries, nugget, perkedel, pastel, dan lain-lain. intinya, Banquet Cart sendiri hanya cocok Anda fungsikan sebagai  salah satu rak pajang dan sekaligus rak penghangat untuk makanan berukuran kecil saja.

Banquet memang menjadi solusi terbaik bagi seluruh pebisnis kuliner. Alat ini begitu menguntungkan bagi mereka, karena makanan yang akan diproduksi tetap terjaga kualitasnya. 

Tentunya, bagi pembeli bisa langsung menyantap makanan yang masih hangat merupakan sebuah kenikmatan. Meskipun demikian, bukan berarti Anda yang tidak berbisnis tidak bisa menggunakannya. Banquet Cart mudah digunakan di mana saja.

Inilah 2 Jenis dan Model Banquet Cart

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top