Saatnya Bernostalgia Dengan Kudapan Manis Favorit Toko Kue Ultah Di Jakarta Selatan

kue

Apakah Anda termasuk penikmat kudapan manis? Tidak banyak orang yang suka mengkonsumsi makanan manis, meskipun begitu mereka tidak sepenuhnya menolak untuk mengkonsumsi makanan-makanan manis tersebut, bahkan beberapa makanan atau kudapan manis toko kue ultah di jakarta selatan bisa membuat Anda kembali bernostalgia, apa saja jenis kudapan manis favorit pembangkit nostalgia?

Klepon

Mendengar namanya saja pasti Anda sudah bisa membayangkan bentuk dari makanan yang satu ini, klepon begitu identik dengan tampilan warna yang hijau dan ukurannya yang mungil, klepon menjadi salah satu kudapan manis favorit yang masuk dalam kategori jajanan pasar, mungkin saat pergi ke pasar Anda dapat dengan mudah menemukannya.

Klepon cenderung memiliki rasa yang manis karena terbuat dari tepung ketan yang berisi gula jawa, dibentuk bulat-bulat kecil kemudian digulingkan ke parutan kelapa, jadi rasa manisnya tidak terlalu mendominasi berkat parutan kelapa tersebut, sensasi gula jawa yang manis cukup mengejutkan Anda terlebih yang baru pertama kali mencoba klepon.

Lapis Legit

Kudapan manis yang juga menjadi favorit dari banyak orang adalah lapis legit, dari namanya saja pasti Anda sudah bisa menerka rasa yang dihadirkan dari kudapan yang satu ini, lapis legit hadir dengan tekstur yang lembut di setiap lapisannya, terlebih lagi lapis legit yang dibuat toko kue ultah di jakarta selatan dengan menggunakan bahan-bahan premium tentu akan memberikan rasa yang lebih nikmat, lapis legit cocok dijadikan teman santap saat bersantai ditambah dengan seduhan teh hangat.

Kue Cubit

Apakah Anda mengetahui kue poffertjes Belanda? Kue cubit sebenarnya merupakan pancake yang dicetak ke cetakan berbentuk bulat, cetakan bulat ini berukuran kecil sehingga menjadikan ukuran kue cubit pas untuk sekali lahap, tidak hanya berwujud polos tapi kue cubit biasanya diberi tabulan meises untuk memberikan sensasi manis.

Kue cubit lebih nikmat jika dinikmati saat dalam keadaan hangat, jadi lebih baik Anda memesannya secara langsung dengan pilihan setengah matang jadi Anda akan menikmati kue yang lumer, tidak heran jika kue cubit menjadi kudapan manis favorit yang bisa dibilang akan membangkitkan nostalgia tempo dulu.

Martabak Manis

Kudapan manis berikutnya yang biasa dihidangkan saat acara berkumpul bersama orang terdekat adalah martabak manis, biasanya martabak manis berisi meises; keju atau potongan kacang tanah, bagi Anda yang sedang dalam program diet perlu waspada mengingat kalori dari martabak manis ini cukup tinggi yaitu

270  kalori setiap satu potongnya, jika mengkonsumsi satu potong saja hati-hati tentu akan membuat program diet Anda gagal.

Jadi mana kudapan manis yang menjadi favorit Anda? Nikmati sensasi kudapan manis toko kue ultah di jakarta selatan untuk kembali bernostalgia ke masa-masa lampau.

Saatnya Bernostalgia Dengan Kudapan Manis Favorit Toko Kue Ultah Di Jakarta Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top