Keunggulan Mesin Espresso Astoria Greta

kopi dengan creamer yang sedang dituang

Belakangan ini pemilik usaha kafe semakin dipermudah dengan kehadiran mesin kopi otomatis dalam menjalankan usahanya. Ada berbagai macam merk mesin kopi otomatis yang biasanya digunakan oleh barista, salah satunya mesin kopi Astoria Greta. Mesin kopi jenis ini mempunyai standar kualitas yang bagus dalam pembuatan kopi. Mesin ini juga terus upgrade dan memiliki fitur yang lengkap untuk menghasilkan kopi yang terbaik. Selain itu, mesin ini paling banyak diminati para pengusaha kafe, karena produknya yang berkualitas dan harganya terjangkau. Berikut ini beberapa keunggulan mesin espresso Astoria Greta yang perlu Anda ketahui, berikut ulasannya:

  1. Mengenal mesin kopi espresso Astoria Greta

Mesin kopi espresso Astoria Greta ini memiliki ukuran yang sedang dan tidak memakan banyak ruang di meja bar, cocok untuk digunakan pada kafe atau kantor. Komponen di bagian dalamnya didesain sedemikian rupa supaya memenuhi standar kinerja untuk seorang barista yang profesional. Meskipun ukurannya sedang, namun kualitas kopi yang dihasilkan tetap enak, dikarenakan semua material sistem di bagian dalamnya sudah optimal. Material yang digunakan pada mesin kopi ini terbuat dari besi dan juga plastik yang bahannya khusus untuk food grade yang berfungsi untuk mengalirkan air saat proses brewing. Selain itu, sudah dilengkapi dengan Vibration Pump untuk melakukan pengisian air dengan manual. 

  1. Keunggulan mesin kopi Astoria Greta

Adapun keunggulan menggunakan mesin kopi merk Astoria Greta ini dapat dilihat berikut ini:

  1. Harga mesin kopi Astoria Greta ini masih terbilang murah dan terjangkau untuk usaha kafe
  2. Memberikan kualitas rasa kopi yang enak dan terjaga
  3. Dalam penggunaannya jauh lebih praktis dan juga sederhana, sehingga mudah digunakan oleh siapapun bahkan pemula. 
  4. Hanya memerlukan sedikit ruang dan tempat untuk meletakkan mesin kopi tersebut.
  5. Cocok untuk digunakan pada kafe atau kedai kopi yang berukuran sedang. 

Demikianlah, informasi terkait keunggulan mesin kopi espresso Astoria Greta yang bisa digunakan dengan mudah, baik di kantor, rumah, ataupun untuk usaha kafe sekalipun. 

Keunggulan Mesin Espresso Astoria Greta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top